Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-831 Waffel Maker Oxone - Putih (500Watt) di Perabotan Rumah Tangga


Waffel Maker Oxone - Putih (500Watt)
▪ 220v/50Hz/500watt
▪ Lampu indikator
▪ Anti lengket
▪ Multi fungsi
▪ Aman di gunakan

▪ Alat untuk membuat waffle
▪ Mudah digunakan dan praktis
▪ Diameter : 19cm
▪ Garansi service Oxone 1 tahun

Waffel Maker Oxone - Putih (500Watt)

Oxone OX-831 Pembuat Waffel memberikan Anda tingkat kegaringan waffel dengan hasil yang sangat sempurna seperti yang Anda inginkan. Didesain dengan desain yang berukuran kecil dan menarik, sangat pas untuk dapat dikombinasikan dengan peralatan dapur Anda yang lain.

Alat Multi Fungsi

Oxone OX-831 Pembuat Waffel - Putih merupakan alat pembuat waffel yang akan menghemat banyak waktu Anda di dapur karena alat tersebut memiliki pemanggang waffle dengan kapasitas sebanyak lima buah sandwich dalam sekali memanggang. Alat ini mempunyai pegangan yang membuatnya tidak mudah terlepas ketika sedang membawanya.

Permukaan Anti Lengket
Oxone OX-831 Pembuat Waffel - Putih sangat mudah untuk Anda bersihkan karna lapisan pemanggang pada bagian dalam toaster dilapisi oleh bahan anti lengket, sehingga Anda tidak perlu banyak tenaga untuk dapat membersihkan peralatan dapur ini. Selain itu, alat tersebut dapat dicuci bila telah dipakai untuk membuat waffel.

Perlindungan Kemananan yang Maksimal
Anda tidak perlu takut waffle Anda terbakar karena Anda lupa dan meninggalkannya menyala selama beberapa waktu, karena Oxone OX-831 Pembuat Waffel memiliki Overheat Safety Protection yang dapat mematikan panas listrik saat mencapai titik panas tertinggi. Selain itu alat ini dilengkapi dengan lampu indikator untuk dapat digunakan sebagai indikator. Alat ini memang terlihat kecil, namun Anda dapat membuat waffel sebanyak enam buah. Belilah segara alat pembuat waffel ini untuk menjadikan kehidupan Anda lebih sempurna.

OX-831 Waffel Maker Oxone - Putih (500Watt)
Membuat Waffle semudah memencet tombol saja :)
-36%
250.000
140.000
390.000
Merk : Oxone

Kode : OX-831

Dimensi : (25x25x15)cm

Berat : 3 Kg


Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-831 Waffel Maker Oxone - Putih (500Watt) di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :