Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-303A 3Pcs Toples Kaca Kecil Oxone - Cembung di Perabotan Rumah Tangga


3Pcs Toples Kaca Kecil Oxone - Cembung
• Kaca
• Tutup Plastik
• Kedap Udara
• Stok Terbatas
• Mudah dibersihkan

3Pcs Toples Kaca Kecil Oxone - Cembung

Miliki toples cantik dari Oxone berikut ini. Satu set toples untuk kue kering dari produk Oxone ini terbuat dari kaca, memiliki bentuk yang ringkas dan mudah dibawa. Produk ini juga dilengkapi dengan tutup yang rapat dan dapat diletakkan dimana saja. Suguhkan kue kering untuk tamu dan relasi Anda dengan wadah persembahan dari Oxone.

Material Kaca

Terbuat dari kaca yang tebal, kue-kue kecil Anda akan aman tersimpan. Disamping itu, toples ini tahan lama karena telah melalui proses pembakaran dengan suhu temperatur yang tinggi. Selain itu, kaca yang transparan akan memudahkan Anda untuk melihat isi dari toples tanpa harus membuka tutupnya terlebih dahulu.

Tutup Kedap Udara

Anda khawatir kue Anda terasa tidak renyah? Miliki toples dari Oxone yang menarik ini. Dengan tutup yang kuat, makanan Anda akan tersimpan dengan aman dari gangguan semut. Disamping itu, toples ini kedap udara sehingga kue-kue kering Anda akan tetap terasa garing dan lezat dimakan.

Cocok Untuk Ruang Tamu

Toples ini dapat diletakkan dimana saja. Toples ini sangat cocok untuk di ruang tamu maupun ruang makan di rumah Anda, sehingga Anda dapat dengan mudah menyuguhkan kue-kue kering kepada keluarga maupun relasi.

Lihat juga : OX-302A 3Pcs Toples Kaca Kecil Oxone
Toples Cembung Cantik untuk cemilan favorite anda
-45%
150.000
140.000
290.000
Merk : Oxone

Kode : OX-303A

Dimensi : (38x15x16)cm

Berat : 4 Kg
Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-303A 3Pcs Toples Kaca Kecil Oxone - Cembung di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :