Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-84OB Master Food Qarmer Oxone - Marinex Glass (3Lt) di Perabotan Rumah Tangga


Master Food Warmer Oxone - Stainless
▪ Dressing and Sauce
▪ Bahan kaca
▪ Kaki rak Stainless Steel
▪ Desain Elegan

Master Warmer Oxone - Stainless

Produk ini merupakan sebuah pemanas makanan yang dikeluarkan oleh Oxone. Pemanas makanan ini memiliki kualitas yang baik dengan bahan aman dan terpercaya. Produk ini terbuat dari kaca dengan tutup stainless steel yang menjadikan produk sangat menarik. Dengan desain yang elegan, produk ini akan mempercantik sajian Anda. Produk ini juga dilengkapi dengan dua tempat khusus untuk lilin yang berada dibawah pemanas ini untuk menjaga makanan Anda tetap hangat dan selalu siap saji.

Manfaat & Kegunaan
Oxone Oblong ini dapat Anda gunakan sebagai sebagai pemanas makanan, sehingga makanan Anda tetap terasa nikmat. Disamping itu, Oxone Oblong berguna sebagai tempat penyaji makanan dalam jumlah banyak. Pemanas makanan ini dapat digunakan ketika Anda sedang mengadakan sebuah acara pesta di rumah Anda.

Penempatan
Walau memiliki ukuran yang cukup besar, pemanas makanan ini dapat Anda letakkan dimana saja. Selain itu, pemanas makanan ini dapat mempercantik ruang tempat makanan disajikan.

Material Kaca
Terbuat dari material kaca berkualitas yang telah melalui proses pembakaran dengan temperatur tinggi, membuat kaca menjadi material yang higienis juga aman digunakan di rumah dan memiliki tingkat transparansi yang berbeda dari material lain. Kaca juga tidak merubah rasa makanan atau minuman serta membuat produk terlihat jernih dan elegan.

Tutup Stainless Steel
Tutup dari pemanas makanan ini terbuat dari stainless steel. Stainless steel atau baja tahan karat sendiri merupakan senyawa besi yang mengandung ± 10,5% Kromium yang dapat mencegah pengkaratan logam. Kemampuan tahan karat diperoleh dari terbentuknya lapisan film oksida Kromium, dimana lapisan oksida ini menghalangi proses oksidasi besi. Stainless steel lain dari besi baja biasa, bahan ini terlindung dari korosi, karat ataupun noda ketika terkena air.

Sajikan sop kesukaan keluarga dalam acara yang istimewa. Tetap hangat
-30%
550.000
240.000
790.000
Merk : Oxone

Kode : OX-84OB

Dimensi : (51x26x16)cm

Berat : 5 Kg

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-84OB Master Food Qarmer Oxone - Marinex Glass (3Lt) di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :