Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-976 Oxone Rak Piring Plastik - Merah di Perabotan Rumah Tangga


Oxone Rak Piring Plastik - Merah
▪ Plastik
▪ Desain modern
▪ Tahan Lama
▪ Wadah penapung Air

Oxone Rak Piring Plastik - Merah

Oxone Rak Piring Plastik - Hitam / Merah merupakan produk berkualitas dari Oxone. Dengan rak ini, Anda dapat meletakkan berbagai peralatan makan seperti piring, mangkuk, gelas, cangkir, sendok, garpu, pisau dan lain-lain. Rak ini kokoh serta tahan lama karena terbuat dari material bermutu, dengan desain modern dan mudah dibersihkan. Dengan warna yang cantik membuat dapur Anda semakin berawarna.

Plastik

Rak berwarna merah ini dibuat dengan balutan material plastik, tetapi memiliki daya tahan yang kuat dan mampu menampung peralatan yang banyak. Disamping itu, rak ini memiliki susunan rak yang ideal sebagai penempatan peralatan dapur Anda yang beraneka ragam. Dengan begitu, Anda kini tak perlu lagi kerepotan untuk menaruh berbagai keperluan dapur Anda.

Menata Peralatan Dapur Anda
Rak berwarna merah dengan desain unik ini berguna untuk menyimpan berbagai peralatan dapur Anda. Disamping itu, rak ini dapat digunakan untuk meletakkan peralatan dapur Anda setelah dicuci. Memiliki tingkat ukuran sedang, rak ini dapat menampung berbagai peralatan makan Anda dari mulai piring, mangkuk, gelas dan lain-lain. Disamping itu, rak ini membantu Anda dalam penataan peralatan dapur sehingga terlihat lebih rapih.


OX-976 Oxone Rak Piring Plastik - Merah
Rak Piring Plastik dengan desain elegant, ada penampung air
NEW
-29%
135.000
55.000
190.000
Merk : Oxone

Kode : OX-976

Dimensi : (40x36x10)cm

Berat : 4 Kg

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-976 Oxone Rak Piring Plastik - Merah di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :