Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-93 | Pengukus Serbaguna - Steamer Set Oxone di Perabotan Rumah Tangga


3 Tires Steamer Set (3+1 Pcs)
+ Stainless Steel
+ Pengukus serbaguna
+ Mengukus aneka makanan dalam sekali kukus
+ Diameter 28cm
+ 3 Panci (2 steamer + 1 panci biasa)

3 Tires Steamer Set (3+1 Pcs)

Mudahkan hidup Anda dengan beragam peralatan masak yang tersedia, salah satunya milik Oxone yang satu ini. wajan stainless steel disertai tutup ini cocok untuk Anda gunakan memasak beragam makanan untuk keluarga tercinta. Nikmati makanan hangat yang lezat setiap hari langsung dari dapur Anda.

Material Stainless Steel
Stainless Steel merupakan sebuah jenis logam yang memiliki konduktor listrik baik. Bahan stainless steel ini merupakan sebuah bahan yang terang, anti karat, anti gores, kuat dan mudah dibersihkan. Produk Oxone yang terbuat dari bahan stainless steel, bahan ini merupakan bahan yang anti karat dan aman digunakan untuk memasak. Dengan menggunakan produk ini maka aktifitas saat Anda memasak menjadi lebih mudah.

Tutup Kaca
Untuk semakin memudahkan Anda saat memasak, Oxone menyediakan tiga buah tutup kaca. Tutup kaca sengaja dipilih agar Anda dapat melihat kondisi makanan yang sedang Anda masak, sehingga Anda tahu kapan harus menambahkan bumbu atau kapan masakan tersebut matang.

Pegangan Kayu
Sementara pada bagian pegangan, Oxone memilih menggunakan material kayu. Merupakan konduktor yang baik akan panas, Anda tidak akan merasakan panas hingga bagian pegangan saat sedang memasak. Pegangan jenis ini juga tidak membuat tangan menjadi licin sehingga aman digunakan.

Peralatan untuk mengukus 3 susun dengan tutup dari kaca
ukuran panci :
Diameter Panci : 30cm ; Tinggi : 17cm
Diameter Panci kukus 1 : 30cm ; Tinggi : 10cm
Diameter Panci kukus 2 : 30cm ; Tinggi : 10cm
Peralatan untuk mengukus 3 susun dengan tutup dari kaca
-18%
650.000
140.000
790.000
Merk : Oxone

Kode : OX-93

Dimensi : (34x31x34)cm

Berat : 7 Kg

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-93 | Pengukus Serbaguna - Steamer Set Oxone di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :