Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-488 | Timbangan Badan Oxone - Kaca - Hitam di Perabotan Rumah Tangga


Digital Bathroom Scale Oxone ( Limited Edition)
• Ideal for Home use
• Digital Numbers
• Accurate size
• Fitting in bedroom and bathroom


• Besi/Stainless Steel
• Maks. Berat 120 kg

Timbangan Kamar Mandi Oxone - Hitam

Digital Scale ini bentuknya sangat tipis dan terbuat dari bahan tempered glass berbahan premium yang sangat keras, fiturnya sendiri seperti auto on/off jadi anda tidak perlu repot tinggal pijakan kaki anda di scale ini maka akan hidup secara otomatis dan saat tidak digunakan scale ini akan mati secara otomatis juga, fitur lainnya dapat menghitung beban dari beberapa versi seperti kilogram, lbs, pon, dl

Telah terbukti sebagai salah satu produsen peralatan rumah tangga yang handal, Oxone tidak hanya berkonsentrasi dalam membuat peralatan memasak, namun juga mengeluarkan produk-produk untuk mempermudah hidup Anda. Salah satunya adalah timbangan badan dengan warna menarik.

Material Besi/Stainless Steel
Terbuat dari material besi/stainless steel, Anda tidak perlu khawatir timbangan kamar mandi ini cepat rusak karena berkarat terkena air. Material besi/stainless steel membuatnya tetap kokoh dan kuat bahkan untuk menahan beban hingga 120 kg.

Desain Elegan Minimalis
Balutan warna hitam membalut hampir keseluruhan timbangan. Dilengkapi dengan penunjuk angka dengan dominasi warna hitam, lengkapi kamar mandi mandi atau rumah Anda dengan timbangan badan persembahan dari Oxone berikut ini.


OX-488 Digital Bathroom Scale Oxone tersedia dalam 2(dua) pilihan warna yang menarik ; hijau & hitam. Terbuat dari material kaca berkualitas.
Timbangan Kamar Mandi Disgital. Desain elegant dan Kuat
-45%
270.000
220.000
490.000
Merk : Oxone

Kode : OX-488

Dimensi : (30x28x9)cm

Berat : 2 Kg

okok

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-488 | Timbangan Badan Oxone - Kaca - Hitam di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :