Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-421 | Tempat Roti Oxone - Platik - Orange di Perabotan Rumah Tangga


Oxone Bread Bin (Q-Plastic)
• Penyimapan Roti yang sangat cocok ruang makan anda.
• bread Bin terbuat dari Plastik pilihan
• Menjaga aroma dan rasa dari Makanan
• Bentuknya yang lusu dan imut menamah nuansa dinamis di rumah anda.

Tempat Roti Oxone - Plastik - Orange

Sebuah tempat penyaji dan penyimpan roti dengan bentuk yang moderen dan menarik. Dengan bentuknya yang menarik, tempat penyaji dan penyimpan roti yang cantik ini dapat Anda gunakan untuk menjamu keluarga atau tamu Anda yang berkunjung ke rumah Anda.
Desain Modern dan Menarik
Tempat ini merupakan sebuah tempat penyaji dan penyimpan roti dengan bentuk yang moderen dan menarik. Dengan bentuknya yang menarik, tempat penyaji dan penyimpan roti yang cantik ini dapat Anda gunakan untuk menjamu keluarga atau tamu Anda yang berkunjung ke rumah Anda.
Sebagai Tempat Kue & Roti Anda
Tempat penyaji dari Oxone ini dapat Anda gunakan sebagai tempat roti Anda. Tempat penyaji roti ini didesain sedemikian rupa sehingga memudahkan Anda untuk mengambil makanan didalamnya.
"Q" Plastic Bread Bin (OX-421) terbuat dari bahan plstik berkualitas dan stylist. Mempunyai kapasitas yang besar sehingga lebih banyak menyimpan roti anda. Mudah di bersihkan dan dapat di cuci seperti perabot lain.
Dengan Bread Bin Q plastic, semua roti dan kue tersimpan dengan aman dan higenis. Cocok di taruh di meja makan, meja tamu dan juga dapur.
Selain Bread Bin Q Plastic untuk menyimpan roti dan kue, Ibu-Ibu juga bisa menggunakan Plastic & Metal Bread Bin (OX-423) atau Stainless Bread Box (OX-422).
Simpan roti di tempat yang aman dan higenis. Material plastik dengan desain menawan
-36%
250.000
140.000
390.000
Merk : Oxone

Kode : OX-421

Dimensi : (35x21x16)cm

Berat : 3 Kg

okok

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-421 | Tempat Roti Oxone - Platik - Orange di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :