Currently item(s) in Cart.

Dapatkan harga spesial unutk OX-212 | Coffee & Tea Maker Oxone (650W) di Perabotan Rumah Tangga


Coffee & Tea Maker Oxone with Warmer Function
▪ Maximum 650 Watt
▪ Coffee & Tea Maker
▪ Warmer Function
▪ Liter Indicator
▪ Elegant Design

Coffee & Tea Maker Oxone

Coffe & Tea Maker yang unik dengan sistim filtrasi sehinnga aroma dan rasa kopi/ tea yang di hasilkan sangat kuat. Selain di gunakan untuk merebus air, Coffee & Tea Maker ini juga bisa di gunakan untuk menghangatkan kopi/Tea yang sudah jadi. Penggunaan dari alat ini sangat mudah dan simple. Awali pagi Anda dengan secangkir kopi atau teh manis. Secangkir kopi akan membawa dan membangkitkan semangat Anda ataupun seteguk teh manis akan memberikan ketenangan di hati. OX-212 Coffee and Tea Maker - Produk unggulan dari Oxone, memberikan kemudahan untuk Anda dalam membuat secangkir kopi dan teh.
Desain Elegan dan Futuristik
Dengan desain elegan dan futuristik, mesin pembuat kopi ini memiliki 2 bagian utama, bagian atas berfungsi untuk membuat kopi dan pada bagian bawahnya terdapat wadah untuk menampung serta menghangatkan kopi & teh Anda. Terdapat juga indikator kapasitas air, sehingga Anda bisa mengukur air dalam takaran yang pas.
Performa
Mesin pembuat kopi & teh ini mengkonsumsi daya sebesar 650 watt. Selain untuk membuat tetapi juga berfungsi untuk membuat kopi & teh Anda tetap hangat.

Menyiapkan kopi atau teh segar di pagi hari lebih mudah, cepat dan praktis
-43%
450.000
340.000
790.000
Merk : Oxone

Kode : OX-212

Dimensi : (34x24x24)cm

Berat : 4 Kg
Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
Perabotan Rumah Tangga - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-212 | Coffee & Tea Maker Oxone (650W) di Perabotan Rumah Tangga dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk

Tuliskan testimoni Anda untuk kami :